Petugas Rekanan PLN Tewas Tersengat Aliran Listrik

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 21 Okt 2021

Seorang petugas rekanan PLN meninggal dunia tersengat listrik di salah satu tiang listrik di Jalan Warakas Raya, Tj Priok, Jakarta Utara, Pada Kamis siang ( 21/10 ) pukul 11:30 WIB.

Petugas Damkar DKI dari sektor Tanjung Priok Grup Jaga A berhasil mengevakuasi Jasad yang bergelantung tak berdaya di atas tiang setelah tersengat aliran listrik.

Diketahui, Rahmat Syafaat warga Kampung Liung Tutut, RT 02/03, Tasikmalaya saat itu sedang sedang melakukan pemeliharaan kabel di lokasi. Namun tiba – tiba tubuh korban menggantung di atas tiang listrik. Warga yang mengetahui, segera melaporkan ke petugas kepolisian dilanjutkan ke petugas damkar.

Kasi Ops Gulkarmat Jakarta Utara Wahid mengatakan, saat kejadian terjadi, korban tengah melaksanakan pemeliharaan kabel listrik di lokasi tersebut.

“Petugas penerangan jalan umum (PJU) sedang melakukan pemeliharaan kabel. Korban merupakan petugas rekanan PLN,” Jelasnya.

 

Saat akan dilakukan evakuasi yang dibantu aparat kepolisian Polsek Tanjung Priuk, petugas PJU, Satpol PP dan Dinkes tubuh korban masih tergantung. Kasus ini ditangani oleh aparat kepolisian Tanjung Priok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *