Pencurian Mobil di Pondok Gede Diselidiki Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 23 Okt 2021

Polsek Pondok Gede tengah melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri mobil sport di Perumahan Chandra Indah Blok A,Jatirahayu,Pondok Melati,Kota Bekasi,Jawa Barat,Kamis (21/10/21) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Pondok Gede,Kompol Puji Hardi menerangkan jika pihaknya kini masih memeriksa rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian tersebut untuk mengidentifikasi para pelaku yang diduga berjumlah enam orang.

Masih dalam penyelidikan kami dan masih dalam penanganan.” Ucapnya,Jum’at (23/10/21).

Kapolsek menjelaskan,bahwa korban juga telah melaporkan kasus ini ke Polsek Pondok Gede dan petugas juga sudah mendatangi kediaman korban untuk melakukan proses penyelidikan serta olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek menduga,dari identifikasi awal komplotan pencuri menjalankan aksinya jelang subuh dan modusnya dengan mencongkel jendela serta masuk ke dalam rumah mengambil kunci kontak mobil Mitsubishi Pajero milik korban.

CCTV kami bawa dari kediaman korban,hingga meminta keterangan lebih lanjut dari yang bersangkutan untuk mengidentifikasi para pelakunya.” Jelasnya.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang tersebut sempat mengancam korban dengan senjata tajam dan dari aksi yang terekam CCTV ini,pelaku menggasak mobil merek Mitsubishi Pajero.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *