75% Warga Klender Sudah Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp

Radiomuara.id /Jakarta, 23 Okt 2021

75% warga Klender Jakarta Timur sudah melaksanakan vaksinasi covid19, Hal tersebut diungkapkan oleh Lurah Klender Tri Budiyanto saat ditemui di lokasi vaksinasi Yayasan Samadi Sabtu pagi ( 23/10 ).

 

Menurut Tri, pelaksanaan vaksinasi yang digelar di wilayahnya yang sudah dilakukan untuk kesekian kalinya ini mendapat respon positif dari masyarakat. Lokasi – lokasi pelaksanaan vaksin selalu dipadati warga hingga saat ini mencapai 75%. Lurah pun menargetkan akhir tahun 2021 pelaksanaan vaksin di wilayahnya mencapai 100%.

Lurah Klender yang didampingi Danramil 08/ Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi juga menghimbau warga yang belum melaksanakan vaksin untuk segera melakukan vaksin. Agar masyarakat Indonesia sehat dan terlindungi dari wabah corona.

 

Danramil 08/ Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, peran serta TNI – Polri dan tiga pilar dalam membantu Pemerintah pusat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi serta pencapaian target 1500 sampai dengan 2000 dosis orang perhari dihari libur, dengan upaya penebalan sehingga dapat mempercepat vaksinasi bagi warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin sampai ke lokasi terdekat permukiman agar warga dengan mudah datang ke lokasi untuk mendapatkan vaksin aman dan halal.

Namun beliau dan Lurah Klender tetap menghimbau agar warga tetap menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan pedoman 5M, Mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat serta terbentuk nya kekebalan kelompok dilingkungan Kelurahan Klender

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *