Fans Pedangdut Desy Koes Endang Rayakan Anniversary Pertama

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Okt 2021

Puluhan fans atau penggemar penyanyi dangdut Desy Koes Endang ( Santer Lovers ) Minggu siang merayakan syukuran Anniversary nya yang ke 1th. Perayaan anniversary digelar secara sederhana di kediaman pedangdut Dessy Koes Endang kawasan Sunter Jakarta Utara.

 

Penggagas acara Ali Bohay kepada Radio Muara mengatakan,

Acara ini merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap penyanyi idolanya yakni Dessy Koes Endang. Acara juga sekaligus merupakan ajang silaturrahmi antara sesama fans ” Ujar Ali Bohay.

 

Syukuran sendiri digelar secara sederhana dengan diawali sambutan dari Dessy Koes Endang selaku idola mereka. Dalam sambutannya, pedangdut yang dikenal dengan singel ” Bere Bere ” IniĀ  mengaku terharu dan mengucapkan terimakasihnya atas kesetiaan yang diberikan fans nya.

Terimakasih banyak untuk semuanya, baik yang hadir maupun yang tidak dapat berkumpul. Moga silaturrahmi tetap terjalin dengan baik ” Ujarnya

 

Selain perayaan anniversary, acara juga dikemas dalam bentuk arisan kecil – kecilan. Menurut Ali Bohay, arisan hanya sekedar untuk keperluan dan kepentingan Santer Lovers saja. Dan besarnya pun tidak seberapa, namun kebersamaannya yang diutamakan.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *