Puluhan Musisi Lawas Galang Dana Untuk Dorce Gamalama

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 24 Okt 2021

Puluhan musisi, penyanyi, seniman lawas era tahun 90an berkumpul untuk menggalang dana ” Peduli Dorce Gamalama pada Sabtu malam ( 23/10 ) di kawasan Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat. 

 

Puluhan penyanyi dan seniman lawas seperti Iis Sugianto, Ita Purnamasari, Lucky Resha, Connie Constantia, Soni Jos, Nana Mardiana, Paramitha Rusadi, Sandro Tobing, Sylvana Herman, Ozzy Saputra dan lainnya terlihat hadir untuk memberikan sumbangsihnya serta supportnya untuk kesembuhan artis senior Dorce Gamalama yang sedang terbaring sakit. Mereka menggalang dana dengan bernyanyi serta melakukan lelang pakaian kepada hadirin dan hasilnya di donasikan serta dikumpulkan.

 

 

Koordinator ” Peduli Dorce Gamalama Fenty Nur mengatakan, sebelum menggelar acara malam peduli ini. Secara pribadi Fenty Nur yang merupakan salah satu pedangdut senior ini sudah mendapatkan restu dari Dorce Gamalama.

Kondisi beliau yang memprihatinkan membuat teman- teman musisi, seniman dan penyanyi akhirnya sepakat untuk melakukan penggalangan dana. Semua dana yang diterima pada malam peduli tersebut nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada Dorce Gamalama  untuk pengobatannya ” Ujar Fenty.

Mengenai kondisi dari Dorce Gamalama sendiri, Fenty mengaku saat ini yang bersangkutan sudah menunjukkan perkembangan.

Alhamdulillah, Bunda Dorce yang tadinya dirawat di ruangan ICU sekarang sudah di pindah ke ruangan rawat inap, mohon doanya ” Tambah Fenty Nur.

 

 

Diberitakan sebelumnya, kondisi artis dan juga salah satu komedian Dorce Gamalama mengalami sakit darah tinggi. Dorce juga sempat terjatuh di kamar mandi dan tidak sadarkan diri. Saat ini, Dorce Gamalama tengah menjalani penyembuhan dengan beberapa terapi yang dilakukan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *