3 Orang Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Busway di Cawang

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Okt 2021

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya melaporkan sebuah kabar kecelakaan lalu lintas melibatkan dua bus Transjakarta yang terjadi di Jalan MT Haryono halte Cawang-Ciliwung, Jatinegara,Jakarta Timur,Senin (25/10/21) pagi.

Terlihat foto bagian dalam bus TransJakarta hancur hingga beredar di media sosial tampak ruangan sopir berantakan dengan pecahan kaca berserakan di mana-mana.

Situasi arus lalu lintas di Jl MT Haryono maupun di Ruas Tol Dalam Kota menuju arah Cawang padat dikarenakan adanya penanganan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus TransJakarta di ruas jalan tersebut yang menuju arah Cawang untuk sementara dialihkan.” Tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

 

 

Kasi Lakalantas Polda Metro Jaya Komisaris Eko Setio Budi Wahono membenarkan adanya peristiwa nahas tersebut.

Dua bus TransJakarta mengalami tabrakan beruntun di daerah MT Haryono,Jakarta Timur yang menyebabkan dua orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

Ada tiga orang korban jiwa dan dua sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati.” Ucapnya.

 

 

Kasi Lantas menerangkan,Satu sopir disebut tergencet saat kecelakaan beruntun itu terjadi di jalur busway Jalan MT Haryono,Cawang,sekitar pukul 08.45 WIB.

” Iya,pas di jalur TransJakarta-nya dan bagian depan bus Transjakarta yang berada di belakang tampak ringsek akibat menabrak bus di depannya sehingga sopirnya kendaraan yang di belakang masih tergencet.” Terangnya.

Dalam penyelidikan dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena sopir bus mengantuk sehingga menabrak bus Transjakarta di depannya. “Ngantuk yang belakang, jadi tabrak yang depan.” Jelasnya.

Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi yang diduga sopir bus TransJakarta disebut melakukan kesalahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *