Hp Dijambret, Driver Online Tabrak Pelaku Hingga Tewas di Daerah Tebet

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 27 Okt 2021

Dua pelaku jambret di kawasan DR. Saharjo, Tebet Jakarta Selatan tewas ditabrak korbannya seorang pengemudi driver online Selasa malam ( 26/10 ) sekitar pukul 23.30 WIB

Berdasar keterangan korban yakni Eko, warga Pamulang. Saat itu dirinya sebagai pengemudi driver online sedang menunggu order di Jalan DR. Saharjo. Tiba – tiba datang dua pelaku yang mengendarai motor Yamaha jenis N Max langsung menjambret hp miliknya.

Tidak mau kehilangan hp sebagai sarana aplikasi nya, Eko mengejar pelaku yang langsung tancap gas ke arah Pancoran. Mengetahui korban mengejar, kedua pelaku lalu berbelok ke Jalan KH. Abdullah Syafii arah Kampung Melayu.

Korban terus mengejar dan tepat di depan restoran Wong Solo, Korban menabrak kendaraan pelaku dari belakang sampai dua kali. Tabrakan pertama kendaraan pelaku sempat oleng, korban lalu menabrak kembali hingga kedua pelaku terpental sejauh 50 Meter.

Kedua pelaku dan kendaraannya lalu membentur tiang listrik dan tembok. Keduanya akhirnya tewas seketika dengan kondisi luka parah di kepala. Tim Puslabfor Polres Jakarta Selatan yang mendapat laporan lalu menuju ke lokasi dan melalukan identifikasi. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSCM untuk kepentingan penyidikan. Sementara untuk Eko selaku korban dibawa ke Polsek Tebet untuk dimintai keterangan. Kejadian ini di tangani aparat Polres Metro Jakarta Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *