Berawal Dari Forsa, Ryani Tapaki Karier di Blantika Musik Dangdut

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 14 Des 2021

Berawal dari berkumpul dirinya dengan komunitas Fans Of Rhoma Irama dan Soneta ( Forsa ) wilayah Jakarta Timur. Sosok Ryani pun akhirnya mencoba menapaki kariernya di blantika musik dangdut.

Pengusaha yang baru saja merilis single perdananya ” Cinta Kedua ” Ciptaan Abunk ini mengaku awalnya dirinya tidak menyangka akan mengeluarkan sebuah single dangdut.

 

 

Ryani sendiri mengaku, dia hanya suka berkumpul dan penggemar berat raja dangdut Rhoma Irama. Kadang saat berkumpul, dirinya pun secara otodidak ikut menyumbangkan suaranya hanya bertujuan untuk menghibur. Namun tak disangka, disisi lain teman – temannya melihat bahwa Ryani punya talenta dan mempunyai suara yang khas.

Single ini tadinya sudah diminati oleh beberapa penyanyi senior, namun entah kenapa justru sekarang dibawakan oleh aku. Mungkin sudah milik dan rezeki “ Ujarnya.

Untuk itulah sang pencipta menawarkan dirinya membawakan single ” Cinta Kedua “, karena dianggap cocok. Ryani pun lalu merespon hingga muncullah sebuah single perdana yang disebutnya hanya melalui proses rekaman selama seminggu.

Mengenai liriknya, menurut Ryani banyak teman – teman Forsa yang melihat liriknya ini sesuai dengan perjalanan kehidupan orang – orang tertentu, Banyak orang yang terjerat dengan adanya cinta kedua.

Untuk pembuatan klipnya sendiri, Ryani pun tidak mengambil lokasi yang terlalu jauh dari rumahnya yakni di kawasan BKT Jakarta Timur. Semangat dari sang suami serta motivasi dari teman – teman Forsa membuat dirinya semakin yakin single perdananya ini dapat diterima oleh pecinta musik dangdut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *