Puluhan Rumah di Kali Pasir Musnah Jadi Abu

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Des 2021

Puluhan rumah di kawasan padat hunian  Jalan Kalipasir gang Tembok RW 011 Cikini, Jakarta Pusat musnah jadi abu akibat kebakaran yang melanda kawasan tersebut Jumat malam ( 17/12 ). 

Menurut informasi yang didapat, Sudin Gulkarmat wilayah Jakarta Pusat menerima laporan kebakaran pada pukul 20.27 WIB. Selanjutnya, sebanyak 14 unit mobil pemadam diterjunkan untuk melakukan proses pemadaman. Padatnya hunian serta hembusan angin menyebabkan api terus membesar hingga petugas mengerahkan unit tambahan menjadi 27 unit dengan kekuatan 168 personil.

Berjibaku dengan api dengan dibantu warga, petugas akhirnya berhasil menguasai lokasi kebakaran sekitar pukul 22.45 WIB. Sumber awal kebakaran diperkirakan dari hubungan arus pendek salah satu rumah warga. Namun pihak Kepolisian dan Sudin Gulkarmat belum dapat memastikan penyebab pasti kebakaran.

Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah. Untuk data korban dan berapa puluh KK, hingga berita ini diturunkan pihak Kelurahan setempat belum bisa memastikan karena masih dalam proses pendataan.

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *