Musisi Dan Pencipta Dangdut Senior Ferry AW Terserang Stroke

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bogor, 28 Okt 2021

Musisi dan pencipta lagu dangdut ” Tamu Tak Diundang serta ” Secangkir Kopi ” Yakni Ferry AW sudah hampir dua tahun tidak melakukan aktifitasnya sebagai musisi.

Pasalnya, kini dirinya harus berjuang menghadapi penyakit stroke yang kini dideritanya . Saat team redaksi menyambangi kediamannya di kawasan Citayam, Bogor Kamis siang ( 28/10 ). Ferry mengaku saat ini dirinya sedang menjalani pengobatan non medis atau bisa dikatakan pengobatan alternatif.

Sosok yang berjasa dibalik kesusksesan pedangdut Iis Dahlia ini mengaku, dirinya terpaksa berobat dengan pengobatan alternatif. Pasalnya, jika ke rumah sakit atau dokter spesial biayanya sangat mahal dan dirinya terbentur dengan biaya. Apalagi sejak menderita stroke, Ferry mengaku tidak lagi aktif menciptakan lagu dan berkarya.

Saat ditemui, Ferry menggunakan kursi roda pasalnya kedua kakinya terlihat membengkak dan sulit dibuat berjalan. Dirinya kini memasrahkan semuanya kepada Allah SWT dan tetap berjuang untuk mengobati sakitnya walaupun dengan jalan lain.

Ferry AW seorang musisi dan pencipta dangdut senior ini terserang penyakit stroke jauh sebelum pandemi corona mewabah di negeri ini. Pada waktu itu dirinya sempat mengalami pingsan namun berangsur membaik dan masih dapat beraktifitas walaupun dibantu dengan tongkat. Namun keadaannya kini justru semakin memburuk kala kedua kakinya membengkak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *