Momentum Sumpah Pemuda, Komunitas Otomotif ” NGEGASS ” Tanpa Batas di Deklarasikan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 31 Okt 2021

Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021. Perkumpulan Otomotif NGEGASS! Indonesia Sabtu malam ( 30/10 ) menggelar deklarasi sekaligus meluncurkan komunitas otomotif satu-satunya di Indonesia yang tanpa batas ini.

Dalam komunitas NGEGASS! yakni tidak mensyaratkan apa merek, jenis dan warna kendaraan para membernya. Hal ini tentu berbeda dengan komunitas otomotif lain yang memang spesifik atau mengacu pada merk, jenis dan warna kendaraan.

Selain itu, kehadiran NGEGASS! Community ini dimaksudkan untuk menjadi wadah silaturahmi antar pengurus serta membernya.

Dipimpin ketua umum sekaligus Presiden Rachmadian Wahyu Haryadi, NGEGASS! pertama kali tercetus dari sebuah program talk show atau bincang-bincang online yang disiarkan secara langsung melalui channel Youtube.

 

 

Usai dicetuskan, NGEGASS! Community sudah langsung memiliki susunan kepengurusan antara lain :

Dewan Pembina :

– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Keatif, Sandiaga Salahuddin Uno,

Dewan Pengawas :

Arie Begawan

Ketua Umum / Presiden :

Rachmadian Wahyu Haryadi

Sekretaris Jenderal :

Drs. H,M, Ali Badarudin, S.H., MM.Pd

Wasekjen 1 :

DR (c) Unggul Basoeky, S.H., M.Kn

Wasekjen 2 :

H. Harry M. Hasyim, S.E., MBA

Bendahara Umum :

Israr

Wabendum 1 :

Arham Rahim, SE, MBA

Wabendum 2 :

Mesra Betty Yel, S.Kom, M.Kom, MM.

Selain itu juga ada beberapa pengurus lainnya yang juga sebagai dewan pendiri dan sesuai dengan bidang masing – masing seperti Arie TriyonoMuhammad Ady, Tuslihah, Rafianti Dewi,  Abdur Rohman, Jeri, Berry Herlambang, Ery Subada, Israr, Nurbethi, Juffandi, Andi Prastyawan, Irvan Latisor, Syafaat Junaedi, Niko Satria Arie Putra Pratama dan Rosit Effendi.

Para pengurus NGEGASS! Community merupakan orang-orang yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dalam mengelola dan mengurus komunitas otomotif. Mereka juga diketahui memiliki dedikasi, tanggungjawab dan apresiasi yang besar terhadap kelangsungan komunitas yang mereka jalani sebelumnya.

NGEGASS! Community juga memiliki visi dan misi yang berbeda dengan komunitas otomotif lain. NGEGASS! Community memiliki visi yakni menjadi jaringan silaturahmi berbasis kekeluargaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup para anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Sedangkan misi NGEGASS! Community yaitu, turut mempromosikan dunia pariwisata di Indonesia melalui kegiatan- kegiatan touring, berusaha mengembangkan kemampuan dan potensi diri anggota di bidang otomotif khususnya dan perekonomian pada umumnya, mengubah pengeluaran menjadi pendapatan melalui sinergi ekonomi dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama melalu kegiatan sosial dan peduli lingkungan hidup.

Keanggotaan NGEGASS! Community –

Sejak di dirikan dan bersifat untuk umum, NGEGASS! Community memiliki syarat-syarat keanggotaan yang meliputi, terbuka untuk seluruh WNI yang telah memiliki SIM A, memiliki Kendaraan Roda 4 (mobil), berkomitmen dan berintegritas serta berakhlak mulia.

 

– Keuntungan dan Benefit Keanggotaan NGEGASS! Community –

 

NGEGASS! Community memberikan keuntungan dan benefit bagi para anggotanya yang meliputi, tidak ada biaya pendaftaran keanggotaan dan kewajiban iuran tahunan, memiliki saudara satu perkumpulan di seantero dan penjuru tanah air (silaturahmi), mendapatkan discount-discount dari Mitra NGEGASS! (T&C Berlaku), sebagai wadah untuk saling berbagi informasi seputar usaha serta diskusi bersama dan mendapatkan bantuan di perjalanan jika mengalami permasalahan
/accident.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung bersama NGEGASS! Community. Bagi masyarakat yang ingin bergabung ke dalam NGEGASS! Community bisa mendaftar secara resmi melalui website di http://ngegass.org/register

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *