3 Anggota PPSU Cipinang Muara Selamatkan Bocah Tenggelam di BKT

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 03 Nov 2021

3 orang anggota PPSU Cipinang Muara yakni yakni Nain, Joko dan Samuji Selasa ( 02/11 ) melakukan aksi heroik di kawasan Banjir Kanal Timur Jakarta Timur dengan menyelamatkan seorang bocah berinisial N ( 11 ) yang nyaris tenggelam.

 

Berkat aksi heroik anggota PPSU Cipinang Muara dan viral di media sosial ini langsung mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur DKI Ariza Patria. Orang nomor dua di Jakarta ini pun langsung mengundang ketiga nya untuk datang ke Balaikota pada Rabu sore ( 03/11 ).

Sebagai apresiasi terhadap ketiganya, kemungkinan  Wagub atas nama Pemprov DKI akan memberikan penghargaan khusus kepada mereka.

Diperoleh keterangan, pada Selasa ( 02/11 ), ketiganya saat itu sedang melintas di kawasan Banjir Kanal Timur untuk kegiatan absen rutin setelah selesai menjalankan tugas. Namun tiba- tiba mereka melihat bocah berinisial N berteriak meminta tolong karena nyaris tenggelam. Tanpa pikir panjang mereka pun berinisiatif memberikan bantuan sambil memanggil warga. Beruntung, nyawa bocah tersebut berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke RS terdekat untuk diberikan pertolongan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *