Prosesi Pemakaman Vanessa Angel Dan Suami Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 05 Nov 2021

Prosesi Pemakaman pesinetron Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah di TPU Taman Malaka, Ulujami Jakarta Selatan Jumat pagi ( 05/11 ) berlangsung khidmat.

Pasca kecelakaan maut yang merenggut nyawa pasangan selebriti tersebut, jenazah keduanya sempat disemayamkan di rumah duka Jalan Diamond I, Srengseng Puri Kembangan Jakbar.

Setelah disholatkan di Masjid Qolbu Perumahan Permata Mediterania, Jenazah diberangkatkan sekitar pukul 08.30 WIB dengan diiringi ratusan pelayat dari kalangan selebriti, sanak family, sahabat, kerabat dan tetangga. Iring – iringan di kawal oleh belasan personil anggota kepolisian sektor Kembangan hingga ke lokasi pemakaman.

Prosesi pemakaman sendiri berlangsung khidmat diiringi isak tangis dari para pelayat yang tidak bergeming walau hujan mengguyur area pemakaman. Satu persatu jenazah diturunkan dalam satu liat lahat seluas 8 meter. Jenazah Bibi Ardiansyah lebih dahulu diturunkan ke dalam liang lahat, menyusul kemudian Jenazah Vanessa Angel yang disusun secara berdampingan. Pemakaman dalam satu liang lahat ini merupakan permintaan keluarga dari kedua belah pihak.

Sebelumnya, pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman memastikan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

 

penyebab Vanessa dan Bibi alami kecelakaan kuat dugaan akibat sopir mengantuk. Namun hingga saat ini proses penyidikan masih terus dilakukan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *