Sertijab Panglima TNI, Andika Perkasa Siap Lanjutkan Program

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Nov 2021

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa,dilaksanakan secara sederhana tetapi dengan khidmad yang bertempat di Plaza Mabes TNI,Cilangkap,Jakarta Timur, Kamis (18/11/21) pagi.

Sebelum upacara sertijab,terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan Naskah Memorandum Panglima TNI dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa di Ruang Rapat Paripurna Mabes TNI.

Dalam rangkaian Sertijab Panglima TNI,dilaksanakan pula Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini dari Ny.Nanny Hadi Tjahjanto kepada Ny.Hetty Andika Perkasa,lalu acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru Panglima TNI,dilanjutkan acara tradisi pelepasan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P. dan penerimaan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bertindak dalam pelaksanaan upacara selaku Inspektur Upacara adalah Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Panji TNI “Tri Dharma Eka Karma” dan penandatanganan naskah serah terima jabatan dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Jenderal TNI Andika Perkasa.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengucapkan terima kasih banyak kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang sudah membuat acara serah terima jabatan pagi ini demikian berbeda.

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,menerangkan jika dirinya akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilakukan oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sesuai tugas pokok yang sudah dibuat spesifik dalam UU 34 Tahun 2004.

Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk melanjutkannya.”Terangnya.

Dalam kesempatan yang sama,Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,menjelaskan bahwa selaku senior yang akan mengakhiri masa dinasnya tidak akan berhenti untuk terus mendo’akan yang terbaik untuk TNI.

Kepada Panglima TNI,adik saya Jenderal TNI Andika Perkasa,saya selalu berdo’a untuk senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara yaitu tugas mulia dengan aman dan lancar.” Ucap mantan panglima TNI tersebut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *