Radio Mitra 107.8 FM Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Nov 2021

Radio Mitra 107.8 FM yang berada di kawasan Mandor Ramin II , Kembangan Jakarta Barat Jumat malam ( 19/11 ) menggelar peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Peringatan maulid digelar dihadiri ratusan jamaah baik dari warga sekitar maupun undangan lainnya. Dalam peringatan maulid tersebut menghadirkan penceramah Ustad Hafidz Salim Entong dan KH. Deden Abdurrohim S.AG dengan Qori Ustad Saefudin S.AG. SQ.

H. Andi Sabeni SH ( Pimpinan Radio Mitra FM )

Ketua panitia maulid sekaligus pimpinan Radio Mitra 107.8 FM H. Andi Sabeni SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya kepada para jamaah dan juga pihak yang sudah membantu terlaksananya perayaan maulid. H. Andi Sabeni juga mewakili panitia memohon maaf apabila ada kekurangan baik dalam pelayanan maupun penyambutan.

 

Ustad Hafidz Salim Entong

 

Sementara dalam ceramah agama yang disampaikan Ustad Hafidz Salim Entong di hadapan jamaah, Beliau menekankan pentingnya makna dari peringatan maulid.

Jangan persoalkan peringatan maulid dan agama, karena hal tersebut justru hanya menjadi pemicu perselisihan. Mau ikuti peringatan maulid silahkan, tidak mau ya sudah jangan di omongin ” Ujarnya.

KH. Deden Abdurrohim S.AG

Sedang KH. Deden Abdurrohim S.AG atau yang lebih dikenal Ustad pocong berharap, dengan makna peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW dapat merubah ibadah dan keyakinan kita sebagai umatNya Rasullallah SAW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *