Tokoh Politik H. Lulung Lunggana Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 14 Des 2021

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kabar duka datang dari dunia politik tanah air. Tokoh politik yang dikenal vokal yakni H. Lulung Lunggana dikabarkan meninggal dunia pada Selasa ( 14/12 ) pukul 10.51 WIB di RS Harapan Kita. 

Team redaksi sendiri menerima kabar duka melalui pesan whatsaap yang beredar,

Telah berpulang ke rahmatullah Haji Lulung Lunggana meninggal dunia hari ini Selasa 14 Desember 2021 jam 10.51 WIB di RS Harapan Kita Jakarta. Mohon doanya agar beliau di terima amal ibadahnya. Husnul Khotimah,”

Saat team redaksi mengkonfirmasi ke salah satu pengurus cabang Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) berita duka tersebut di benarkan.

 

Sementara dari pengurus pusat PPP mengutip keterangannya kepada detikcom yakni Sekjen PPP Arwani Towafi juga membenarkan perihal berita duka tersebut.

H. Lulung Lunggana merupakan tokoh politik yang dikenal dengan gayanya yang vokal, dirinya kerap berlawanan jika ada kebijakan ynag dianggap merugikan rakyat. Informasi terakhir pada Sabtu kemarin, putra almarhum Guruh Tirta Lunggana memberitahukan bahwa ayahnya mengalami kelainan jantung dan terbaring di rumah sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *