Ramai Rumakiek Kembali Bermain, Timnas Garuda Siap Terbang Tinggi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Des 2021

Pertandingan leg kedua semifinal piala AFF 2020 yang akan digelar di national stadium Singapura Sabtu malam ( 25/12 ) tentunya sudah ditunggu – tunggu oleh pecinta sepakbola tanah air.

Timnas garuda yang diasuh oleh pelatih bertangan dingin Shin Tae Young diharapkan mampu menghilangkan dahaga pecinta sepakbola. Selama ini dalam kurung waktu 3 tahun, timnas Garuda baik dalam level yunior maupun senior memang nihil prestasi. Untuk itulah masyarakat Indonesia berharap, semifinal nanti Timnas Garuda bisa memberikan kemenangan.

Sementara di timnas Garuda sendiri, kekuatan Garuda kini bertambah dengan sembuhnya striker Ramai Rumakeik serta bergabungnya Egy Maulana Vikri. Diharapkan, keduanya dapat menambah daya gedor timnas Garuda serta dapat mengalahkan tuan rumah Singapura.

Mengenai susunan pemain dan strategi apa yang diterapkan timnas nanti, pelatih Shin Tae Young belum dapat memastikannya. Mengutip keterangannya kepada CNN Shin Tae Young berujar,

Starting XI yang akan saya turunkan berdasarkan lawan yang kami hadapi dan faktor lain, seperti taktik dan strategi, jadi sulit untuk menjawab apakah pemain tertentu tidak akan menjadi starter,” Ucap Shin.

Tentunya prediksi susunan pemain pada Leg kedua ini akan berubah setelah dilakukan evaluasi pertandingan pada leg pertama lalu. Timnas Garuda ditahan imbang tuan rumah dengan skor 1:1. Pertandingan leg kedua ini akan ditayangkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI pada Sabtu malam ( 25/12 ) pukul 18.30 WIB. Support dan doa dari seluruh Masyarakat Indonesia pun diharapkan, Akankah Garuda dapat terbang tinggi dengan meraih kemenangan atas The Three Lions ? Kita lihat saja nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *