Dikalahkan Thailand 4:0, Langkah Garuda Raih Juara Semakin Berat

Radiomuara.id / Jakarta, 29 Des 2021

Kalah telak 4:0 dari timnas Thailand pada leg pertama di National Stadium Singapura pada Rabu malam ( 29/12 ), langkah timnas Garuda untuk meraih juara piala AFF 2020 semakin berat.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Garuda harus unggul minimal 4 gol untuk dapat memastikan menjadi juara. Hal tersebut pun bagi kalangan pecinta sepakbola sangatlah tidak mungkin. Pasalnya, pada leg pertama timnas Thailand terlihat mendominasi pertandingan. Sementara timnas Garuda sendiri hanya sesekali mengandalkan serangan balik dan terlihat permainan Garuda mudah dibaca oleh pemain Thailand.

 

* Jalannya Pertandingan *

Pada pertandingan leg pertama, di babak pertama menit ke 2 timnas Thailand sudah unggul melalui kaki kapten timnas Thailand yakni Chanathip Songkrasin. Indonesia sesekali melakukan serangan balik, namun timnas Thailand sepertinya sudah membaca permainan Garuda dan serangan Garuda selalu gagal. Hingga babak pertama berakhir, skor 1:0 tidak berubah.

Pada babak kedua, kapten timnas Thailand Chanathip Songkrasin kembali mencetak gol di menit 52 dan membuat Thailand berada di atas angin, Sementara Garuda sendiri semakin terpuruk dengan tertinggal 2 gol. Timnas Thailand kembali menambah keunggulan, dua gol tambahan timnas Thailand dicetak oleh Supachok Sarachat pada menit ke-67 dan Bordin Phala (83′). Dengan kalah 4:0 ini boleh dikatakan timnas Garuda semakin berat langkahnya untuk meraih juara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *