Bayi Mungil Dibuang di Komplek, Polsek Kembangan Selidiki Pelaku

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 31 Des 2021

Reskrim Polsek Metro Kembangan Jakarta Barat telah mengamankan sosok bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang telah dibuang oleh orang tua kandungnya dalam keadaan masih terlilit tali pusar.

Hal ini diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan AKP Ferdo SIK. Beliau mengatakan awalnya dari laporan warga pada hari Kamis, 30 Desember 2021 pukul 20.00 WIB.

Tim opsnal mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang bayi yang baru dilahirkan yang telah dibuang oleh orang tuanya.

Penemuan bayi tersebut beralamat di tanah kosong Perumahan Puri Kencana Blok J Kel. Kembangan Selatan, kemudian kepolisian membawanya ke RSUD Kembangan untuk mendapatkan pertolongan.

Alhamdulillah setelah ditangani oleh tim dokter bayi tersebut dalam keadaan sehat-sehat saja.

Saya sangat sedih melihat orang tua yang begitu tega membuang bayi mungil ini, tentunya kami tim Reskrim Polsek Metro Kembangan akan berupaya mengungkap siapa orang tua bayi mungil ini yang telah tega membuang darah dagingnya sendiri ” Tutur AKP Ferdo.

Pihak kepolisian sendiri saat ini sedang menelusuri pelaku yang tega membuang darah dagingnya tersebut dengan memintai keterangan beberapa saksi dan memeriksa cctv di lokasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *