Polisi Pastikan, Selebriti CA Yang Tertangkap Prostitusi Online Adalah Cassandra Angelie

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 31 Desember 2021

Polda Metro Jaya memastikan, selebriti yang tertangkap terkait dugaan kasus prostitusi online berinisial CA adalah Cassandra Angelie.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E.Zulfan di halaman Mapolda Metro Jaya dalam konferensi pers Jumat siang ( 31/12 ).

Dari kejahatan atau tindak pidana itu penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA atau Cassandra Angelie, umur 23 tahun peran ybs adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan

Seperti yang diberitakan dan heboh di media sosial, seorang selebriti ditangkap aparat kepolisian karena terlibat prostitusi online. CA ditangkap di kawasan hotel Aston Jakarta Pusat pada Kamis (30/12/2021) malam. Dalam penangkapan tersebut, CA kedapatan tanpa busana di dalam hotel. Polisi juga menemukan bukti berupa pakaian dalam, ponsel, hingga atm dan bukti transfer.

Selain CA, polisi juga menangkap 3 orang mucikari yakni KK ( 24 ), R ( 25 ) UA ( 26 ). Polisi masih terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan artis tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *