Salah Sasaran, Remaja Tewas Tertancap Clurit Saat Terjadi Tawuran di Cengkareng

Radiomuara.id / Jakarta, 06 Januari 2022

Seorang remaja berinisial RC (15) dibawa menggunakan motor ke rumah sakit di kawasan Jakarta Barat setelah terkena sabetan celurit di bagian kepalanya pada Rabu (5/1/2022) siang.

RC kemudian dinyatakan tewas dengan kondisi celurit masih menancap di kepalanya.

Kapolsek Cengkareng AKP Endah Pusparini mengatakan, RC diduga menjadi korban salah sasaran saat tawuran pecah di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu kemarin.

Jadi, korban ini anak sekolah yang bukan bagian dari mereka (pelaku tawuran). Mereka itu kayak korban salah sasaran, karena berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah ketika salah satu kelompok tawuran mau melintas, ” Jelas Endah dikutip dari Kompas.com, Kamis (6/1/2022).

Endah mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, teman korban mengatakan bahwa ketika melintas mengendarai motor bersama korban. Endah menyebutkan, mereka tidak tahu tentang tawuran tersebut.

Endah mengatakan, polisi sudah mengantongi identitas seluruh terduga pelaku tawuran. RC merupakan warga Cengkareng.

Pelaku adalah warga Kalideres, sekolah SMP pelaku sudah kami ketahui semua,” kata Endah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, pihaknya telah memeriksa 16 orang. Sebanyak 16 orang tersebut terdiri dari kedua kelompok tawuran dan juga teman-teman korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *