Gandeng Disparekraf Dan Kepolisian, Nagaswara Garap Vidio Klip di Lampung

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 13 Januari 2022

Mempromokan pariwisata Indonesia sekaligus menggarap pembuatan vidio klip single terbaru dari solois Delon Thamrin dan Ringga Fardhani Saputri atau akrab disapa Ingga.

Perusahaan label ternama Nagaswara difasilitasi Polda Lampung dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Lampung (Disparekraf) mengunjungi lokasi wisata Lampung terutama Pulau Tegal Mas yang digadangkan sebagai Maldivesnya Lampung.

Kami menyaksikan potensi Lampung sangat luar biasa, apa lagi ada Maldives-nya Lampung yang cocok untuk syuting duet video klip Delon dan Ingga yang juga artis asal Lampung,” ungkap PR Manager Nagaswara,  Andree.

Andree juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung, Dirpolair Polda Lampung, Disparekraf Lampung, serta pihak-pihak yang membantu peninjauan lokasi.

Syuting pertama sendiri dimulai tanggal 12 sampai 15 Januari 2022 dan berlokasi di Els Coffee dan Radar Lounge, Pulau Tegal Mas, serta Radisson Hotel. Andree belum mau membocorkan jalan cerita vidklip yang melibatkan Ingga, penyanyi asal Metro yang juga pegawai negeri sipil (PNS) asal Lampung tersebut. Andree juga belum mau membocorkan jalan cerita vidklip yang melibatkan Ingga, penyanyi asal Metro yang juga pegawai negeri sipil (PNS) asal Lampung tersebut.

Intinya tema percintaan dan lebih romantis. Syuting ini juga akan digarap oleh sutradara milenial bernama Gadis yang merupakan adik dari sutradara yang menggarap Lagi Syantik-nya Siti Badriah,” Ungkapnya

 

Sumber : Rilisid Lampung

Fhoto : Nagaswara

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *