Alumni SMPN 73 Tebet Angkatan “91”, Serahkan Donasi Untuk Perawatan Mushola

Radiomuara.id / Jakarta, 29 Jan 2022

Alumni SMPN 73 angkatan tahun 1991 Jumat siang menyerahkan donasi untuk perawatan tempat ibadah Mushola Ar- Rahman di lingkungan SMPN 73 Tebet Jakarta Selatan.

Donasi diserahkan langsung ketua alumni SMPN 73 angkatan 1991 Rafiudin didampingi mantan Wakil Kepala Sekolah SMPN 73 Bapak Suharto. Sedang pihak SMPN 73 diwakili oleh guru sekaligus pengurus Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) SMPN 73 Bapak Fauzi dan Bapak Rizal didampingi Bapak Yaser. Total jumlah donasi yang diberikan sebesar Rp12.400.000,- dan murni dari sumbangan para alumni SMPN 73 angkatan tahun 1991.

 

Ketua alumni SMPN 73 angkatan 1991 Rafiudin mengatakan,

Donasi yang dikumpulkan ini merupakan hasil sumbangan dari teman- teman alumni yang memang masih peduli terhadap perkembangan pendidikan di lingkungan SMPN 73. Donasi sebenarnya sudah terkumpul sejak satu tahun lalu, namun karena berbarengan dengan masa pandemi jadi baru kami serahkan sekarang ” Ujar Rafiudin.

 

Ditambahkan, donasi dikumpulkan terkait kebutuhan tempat ibadah Mushola Ar – Rahman SMPN 73 yang memerlukan karpet dan lainnya. Diharapkan pula donasi ini bermanfaat untuk adik – adik siswa yang lainnya dan bertambah semangat guna meraih cita – citanya.

 

Sementara mewakili pihak SMPN 73 Bapak Fauzi berharap, apa yang sudah diniatkan ini tentunya bermanfaat untuk lingkungan sekolah. Pihaknya merasa terharu karena para alumni ini masih peduli dan memikirkan perkembangan pendidikan di SMPN 73.

Sedang Bapak Suharto, mantan Wakil Kepala Sekolah dan juga guru angkatan tahun 1990 mengapresiasi kegiatan ini. Diakui, alumni SMPN 73 angkatan 1991 merupakan salah satu alumni yang masih kental tali persaudaraannya, kompak dan selalu peduli dengan SMPN 73 walaupun mereka sudah tidak terlibat lagi dalam kegiatan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *