Pokdarkamtibmas Diharapkan Bantu Sukseskan Pelaksanaan Vaksin

RADIOMUARA 

Setiap kelompok atau organisasi tentu melakukan kegiatan seperti menggelar Rapat Kerja ( Raker ), agar tercipta kemajuan dan perkembangan kelompok atau organisasi tersebut seperti yang dilakukan Pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Ketua Pokdarkamtibmas  Polda Metro Jaya, Prof.Djoko Setyo Widodo mengatakan,

” Pihaknya sebagai mitra Polri siap dalam membantu segala kegiatan Polisi khususnya dibawah naungan Polda Metro Jaya ”

Tidak hanya dalam melakukan patroli bersama Polisi, tapi Pokdarkamtibmas turut bergerak dalam pelaksanaan vaksin dibawah naungan anggota Polres maupun Polsek.” Ucapnya di wilayah Cimanggis,Depok,Sabtu (05/02/22).

Djoko Setyo berharap, jika kedepannya Pokdarkamtibmas akan terus melakukan Pengabdian Tanpa Batas dan Abdi Mitra Polisi. Sesuai motto dari Pokdarkamtibmas yakni

” Harus bisa menjadi contoh bukan hanya memberi contoh,karena Satunya Kata Dengan Perbuatan “.

Sementara,Kasubdit Bin Potmas (Pontesi Masyarakat ) Ditbinmas Polda Metro Jaya, AKBP Ojo Ruslan mengungkapkan, sebagai garda terdepan di masyarakat,Anggota Pokdarkamtibmas diminta untuk mensukseskan vaksinasi ketiga atau booster serta turut membantu memelihara Ketertiban Masyarakat ( HarKamtibmas )

AKBP Ojo,menerangkan sebagai salah satu program pimpinan yakni Kapolri diturunkan ke Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Fadil Imron dalam kegiatan vaksinasi tahap 3 booster akan diikut sertakan.

“Setiap segala kegiatan Polisi,jadi Pokdarkamtibmas diikut sertakan,tidak terkecuali dengan kegiatan vaksinasi booster yang sekarang ini sedang di gencarkan.” Terangnya

Pokdarkamtibmas dapat membantu secara maksimum dalam kegiatan Polisi selain mewujudkan Kamtibmas kondusif juga dalam kegiatan Polisi sifatnya yang mengulurkan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *