Gerai Layanan Perpanjangan SKCK di PGC Cililitan Resmi Dibuka Kapolres Jaktim

RADIOMUARA – Gerai pelayanan perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) di lantai 2 Mall PGC Cililitan, Jakarta Timur resmi dibuka Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Budi. Sartono S,I,K.,M.Si pada Senin ( 14/02 ).

Dibukanya gerai pelayanan ini tentunya diharapkan memudahkan masyarakat terutama di wilayah Jakarta Timur untuk mengurus keperluan kelengkapan persyaratan pekerjaan ataupun lainnya. Seperti diketahui, wilayah Jakarta Timur merupakan wilayah terluas di DKI Jakarta yaitu mencapai 188,03 Km² atau mencapai 28,39 % dari luas total wilayah Provinsi DKI Jakarta. Sementara Mapolres Jakarta Timur sendiri berada di Jalan Matraman Raya, Jatinegara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi. Sartono dalam sambutannya mengatakan,

” Untuk sementara, gerai pelayanan hanya melayani perpanjangan SKCK. Kedepannya, pihak Kepolisian akan berusaha memberikan pelayanan pembuatan SKCK baru ” Ujarnya.

Dibukanya pelayanan ini juga sebagai wujud peningkatan pelayanan dari kepolisian kepada masyarakat . Tidak tertutup kemungkinan gerai pelayanan ini juga akan dibuka di tempat lainnya. Kapolres juga menambahkan, kalau kita bisa lebih cepat kenapa harus lambat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *