Program Obral Obrol Radio Muara Hadirkan UMKM Unggulan

RADIOMUARA

Program obral -obrol Radio Muara yang dihadirkan setiap pagi dari Senin hingga Kamis menghadirkan produk – produk Usaha Mikro Kecil Menengah (  UMKM ) unggulan.

Bacaan Lainnya

Program acara ini memang dikemas secara khusus untuk memperkenalkan produk rumahan baik minuman maupun makanan . Program ini juga membantu para pelaku usaha guna mengembangkan pemasaran produknya tersebut, Seperti ibu Ariyani warga Gang Kemuning Pulo Gebang Jakarta Timur.

Melalui program UMKM ini, beliau memperkenalkan kue moci untuk masyarakat kalangan menengah kebawah. Ibu Ariyani sendiri ini mengaku bahwa produk yang dibuatnya ini sudah dijalani cukup lama dengan dibantu kerabatnya saat memproduksi. Untuk pemasarannya sendiri, beliau pun sudah mempunyai pelanggan tetap. Namun guna mengembangkan usahanya, Ibu Ariyani pun bersedia memberikan tips dan cara dalam mengolah produknya di program obral – obrol.

Ibu Ariyani mengaku, program obral – obrol ini  merupakan program yang sangat bagus guna membantu pengusaha kecil. Diharapkan, kedepannya usaha yang dirintisnya akan lebih berkembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *