Viral di Medsos, Pelaku Penimbun Minyak Goreng Diamankan

RADIOMUARA

Video viral di media sosial Facebook,warga menemukan kendaraan pick up jenis Mitsubishi L300 bermuatan tumpukan Minyak Goreng di wilayah Pelabuhan Ratu,Sukabumi,Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun A. Ahda,terlihat tumpukan minyak Goreng yang masih dalam karton di dalam kendaraan bak terbuka, diduga untuk disimpan atau ditimbun.

”  Sementara masyarakat sulit mendapatkan minyak goreng, eh ini malah satu mobil di simpan lokasi Pelabuhan Ratu.” Tulis Ahda dalam unggahannya tersebut.

Anggota kepolisian dari Satgas Pangan Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polres Sukabumi yang mengamankan penimbunan Minyak Goreng tersebut dan membawanya dengan menggunakan kendaran jenis Avanza.

Barang bukti mobil pick up bermuatan ratusan karton Minyak Goreng itu serta sejumlah orang yang diduga pemiliknya,telah diamankan di Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi,AKBP Dedy Darmawansyah,membenarkan bahwa anggotanya menemukan rumah yang diduga dijadikan tempat menimbun minyak goreng.

” Iya betul,Satgas Pangan melalui unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) melakukan sidak,saat ini masih dilakukan pemeriksaan mendalam dan pemeriksaan maraton,nanti kami ekspose kalau masuk unsur pidana.” Jelasnya singkat,Sabtu (19/02/22).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *