Pedangdut Yunita Ababil Usung Single Terbaru Karenamu

RADIOMUARA

pedangdut lawas Yunita Ababil kembali mengeluarkan karya terbarunya yang ke empat  ” Karenamu ” Di blantika musik dangdut Indonesia.

Pedangdut yang dikenal dengan single hits ” Pertengkaran ” Ini memang masih terlihat eksis di dunia musik dangdut tanah air. Saat wawancara dalam spesial talkshow ” Temu Artis ” Di Radio Muara beberapa hari lalu. Yunita Ababil mengaku,

Pasca Indonesia dilanda pandemi yang cukup panjang, dirinya sempat beberapa kali menunda aktifitas nyanyinya. Selain itu, pandemi pun membuat kegiatan manggungnya berhenti ” Ujarnya

 

 

Single ” Karenamu ” Ini merupakan karya dari musisi terkenal sekaligus suami tercinta yakni Alik Ababil. Dalam singlenya ini, arranger yang digarap serta musiknya memang sedikit beda dari single – single terdahulu Yunita Ababil.

Alik Ababil sendiri mengakui, single ini memang sengaja dibuat berbeda dari karakter yang ada di Yunita Ababil.

Ini juga sekaligus merubah image dari para pecinta musik dangdut, dimana beberapa single dari sang istri memang musik dan arrangernya nyaris mirip ” Ujar Alik Ababil.

Di samping itu, perubahan ini juga sebagai acuan bahwa musik dangdut itu harus dapat merangkul semua kalangan.

Kita sebagai musisi boleh dikatakan sudah tua, tapi musik itu tetap harus mengikuti selera ” Tambah Alik Ababil

Single ” Karenamu ” Ini diakui Alik Ababil terinspirasi dari kehidupan sehari – hari terutama kehidupan berumah tangga. Alik sendiri mengakui, bahwa dalam berumah tangga itu semuanya tidak akan berjalan mulus, pasti akan mengalami pasang surutnya.

Alik berharap karyanya ini yang dibawakan sang istri dapat diterima dengan baik di hati pecinta musik dangdut.

” Biar bagaimanapun, seperti kondisi pandemi ini kita sebagai penyanyi dan musisi jangan pernah berhenti berkarya ” Ujarnya menutup pembicaraan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *