Kebakaran Hebat Landa Gudang Cat di Duri Kosambi

RADIOMUARA

Kebakaran hebat melanda sebuah bangunan yang menurut informasi adalah gudang berbahan kimia (thinner) di Jl. Sikas Hijau, 002/008, Kel. Semanan, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu malam ( 09/04 ).

Bacaan Lainnya

Petugas pemadam yang mendapat laporan tiba di lokasi pukul 20.51 WIB dan memulai operasi pukul 20.52 WIB. Luas area yang terbakar kurang lebih 1000 meter persegi.

Kebakaran yang terjadi dekat dengan pemukiman penduduk tersebut juga membuat panik warga hingga langsung mengevakuasi barang – barangnya ke tempat yang aman.

Pada saat pemadaman sempat terjadi beberapa ledakan hingga terasa getaran di sekitar area. Namun petugas tetap melaksanakan tugasnya dengan baik hingga pemadaman dinyatakan selesai pagi ini pukul 04.20 WIB.

Sebanyak 22 unit dari Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, 3 unit dari Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta, dan 2 unit dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan. Jumlah personil yang bertugas sebanyak 130 orang.

Pemadaman juga dibantu oleh beberapa medis yang berjaga di TKP untuk persiapan kegawatdaruratan di sekitar area.

Drs. Satriadi Gunawan selaku Kepala Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta terlihat turut memantau proses pemadaman yang berlangsung selama kurang lebih 7 jam 28 menit.

Untuk saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dan kerugian akibat terjadinya peristiwa tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *