Warga Cengkareng Timur Rebut Satu Hewan Qurban Dari Tebar Hadiah Bio Aini

RADIOMUARA

Bapak Sudirman, Warga Cengkareng Timur Jakarta Barat berhasil mendapatkan satu ekor hewan Qurban dari ” Tebar Rezeki Bio Aini 69 ” Setelah dalam pengundian utama namanya terpilih menjadi pemenang.

Dari sekian ratus nama yang mengikuti ” Tebar Rezeki Bio Aini 69 ” Ini selain Bapak Sudirman, 5 orang lagi juga terpilih mendapatkan hadiah hiburan berupa setrika listrik, Rice Cooker, Dispenser, Kompor Gas dan Kipas Angin.

 

Dalam pengundian yang ditayangkan secara live melalui Radio Muara Jakarta, Radio Muara Dss Subang, Radio Aditya, Radio RPS , Radio Muara Ganitri, serta Radio Muara 88.7 FM pada Rabu pagi ( 06/07 ) ini. Pengundian disaksikan langsung oleh beberapa perwakilan pendengar ( Fans Club ) Radio Muara yang ada di Subang.

Program ” Tebar Rezeki Bio Aini 69 ” Ini digelar sejak awal bulan Juni 2022 lalu sebagai bentuk sumbangsih Bio Aini 69 yang merupakan solusi tepat untuk mata sehat kepada para sobat Muara terutama yang rutin mengkonsumsi obat yang dapat mengatasi berbagai keluhan dari fungsi penglihatan ( mata ). Obat mata yang berbentuk kapsul ini merupakan terobosan baru dari Radio Muara Network.

 

Berikut Daftar Nama – Nama Pemenang :

Hadiah Utama –

Bapak Sudirman ( Satu Ekor Kambing )

1). Bapak Ojang ( Satu Buah Kipas Angin )

2). Bapak Engkus ( Satu Buah Kompor Gas  )

3). Ibu Entin ( Satu Buah Dispenser )

4).  Bapak Maryono ( Satu Buah Setrika Listrik )

5). Ibu Yuyu ( Satu Buah Rice Cooker )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *