Tim Badminton Radio Muara Jakarta Gelar Pertandingan Badminton Dengan PB Motor Kopi

RADIOMUARA

Tim badminton Crew Radio Muara Jakarta yang setiap Senin sore rutin melakukan kegiatan badminton di GOR Silma Klender, Jakarta Timur . Menggelar pertandingan silaturrahmi dengan PB Motor Kopi ( komunitas pecinta kopi ) Senin malam ( 19/09 ). Dalam pertandingan tersebut, 7 pertandingan ganda digelar guna mempererat silaturrahmi diantara penyuka olahraga badminton.

Bacaan Lainnya

Selain bertujuan silaturrahmi, pertandingan persahabatan ini juga sebagai latihan bersama yang nanti kedepannya akan digelar secara rutin dengan waktu berkala. CEO Radio Muara Network Bapak Ajat Sutarjat mengatakan,

Kebetulan waktu bermain kita hampir bersamaan dan dalam ruangan yang sama. Jadi kami sepakat menggelar pertandingan persahabatan ” Ujarnya.

Sementara perwakilan PB Motor Kopi yakni Ahmad didampingi Alonda mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan yang baru pertama kalinya digelar ini. Ahmad juga berharap, kegiatan ini tentunya juga akan terus dilakukan guna menjalin silaturrahmi.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai jalinan persaudaraan. Disisi lain, kami juga tidak melihat hasilnya karena menang maupun kalah bagi kami bukan satu masalah. Yang terpenting, kita dapat menambah teman, saudara serta tidak tertutup kemungkinan dapat menggelar kegiatan lain selain olahraga ” Ucap Ahmad di iyakan Alonda.

 

PB Motor Kopi ” sendiri merupakan satu komunitas yang baru beberapa bulan lalu didirikan. Komunitas ini mempunyai sedikitnya 10 orang berasal dari berbagai profesi yang kerap berkumpul di sebuah kedai kopi yang berada di kawasan Jalan Pemuda No.60 Rawamangun, Jakarta Timur. Dari sinilah akhirnya mereka membentuk komunitas dan membuat kegiatan yang positif diantaranya dengan bermain Badminton di GOR Silma, Klender.

 

 

Note : mohon maaf jika ada kesalahan penulisan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *