Rilis Single Terbaru ‘ Sandaran Jiwa ‘, Icha Christy Minta Restu Sang Ibunda

RADIOMUARA

Memperkenalkan single terbarunya ‘ Sandaran Jiwa ‘ karya dari istri gitaris Kangen Band Tama Wijaya, Icha Christy tak lupa meminta restu dari sang ibunda.

Dalam perkenalan single terbarunya di kawasan Dukuh Patra, Menteng Dalam Tebet Jumat malam ( 18/11 ), dengan mata berkaca – kaca, Icha mencium tangan dan memeluk sang ibunda. Icha pun mengaku bahwa ibunya lah yang selama ini mendampingi dan mensupport kariernya.

Beliaulah orang yang paling berharga buat aku, yang selalu mensupport aku, yang selalu memberikan semangat buat aku ” Ucap Icha sambil menahan tangis.

Gadis ayu kelahiran Jember pada 1 Januati 2002 ini tentunya juga menjadi atmosfir bagi para pendatang baru di dunia tarik suara karena kehadirannya bagaikan magnet. Sejak merilis single terbarunya ‘ Sandaran Jiwa ‘ pada 5 November lalu. Beberapa hari kemudian viewersnya sudah bertambah hingga mencapai 215 ribu.

Selain itu, Icha juga mendapat sambutan yang positif dari para penyanyi dan musisi ternama seperti Judika, Cakra Khan, Arman Maulana, Siti Nurkhaliza dan Rian D’Masiv. Icha juga mendapat respon dari vokalis kangen band Andika yang secara khusus menggarap vidio klip ‘ Sandaran Jiwa ‘. Tak tanggung – tanggung, selain sebagai sutradara Andika juga tampil sebagai model dari vidio klip tersebut.

Tentunya pula hal tersebut bukanlah suatu kebetulan. Bagi Andika, Sosok Icha sangat piawai dalam urusan seni peran dan akting. Andika juga saat ini hanya berharap agar Icha bisa menjadi penyanyi yang disukai karyanya serta mendapat tempat dihati pecinta musik tanah air. Apalagi suara Icha Christy memiliki daya tarik tersendiri bagi orang banyak maupun Andika ” Kangen Band “.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *