Peduli Bencana Cianjur, Partai Gelora Kirim Bantuan

RADIOMUARA

Partai Gelora DKI Jakarta berkolaborasi dengan Bluehelmet Jakarta dan i-Relief memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur, Jumat (25/11/22).

Bantuan ini disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Pelayanan Masyarakat DPW Partai Gelora DKI Rita Munawar bersama Dika Ridwan dari Blue Helmet Jakarta dan diterima langsung oleh perwakilan korban gempa. Rita Munawar menyampaikan bantuan ini berupa sembako,  mukena,  kain sarung, pakaian dalam dewasa dan anak2, pembalut,  pampers, susu dan makanan bayi, makanan ringan,  air mineral, obat2 an serta tikar.

Triwisaksana atau Bang Sani Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta mengatakan Partai Gelora berkolaborasi dengan pemerintah dan banyak pihak untuk berkontribusi membantu dan meringankan beban para korban terdampak gempa. Bang Sani juga menghimbau masyarakat dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan turut serta memberikan bantuan untuk warga korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Dengan menggunakan tiga mobil, Tim Pelayanan Masyarakat Partai Gelora DKI Jakarta membawa bantuan langsung ke titik-titik pengungsi terdampak gempa. Meski mengalami sedikit kendala, kendaraan yang membawa bantuan akhirnya sampai ke lokasi titik tujuan dengan selamat dan bertemu dengan para pengungsi serta menyalurkan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *