Bocah Yang Tenggelam di BKT Akhirnya Ditemukan

RADIOMUARA

Faris ( 10 ), bocah yang terpeleset dan tenggelam di Kali Banjir Kanal Timur, Cipinang Besar Selatan Jakarta Timur pada Minggu siang ( 27/11 ) akhirnya ditemukan petugas gabungan team Damkar Jakarta Timur dan BNPB Jakarta Timur pada Senin ( 28/11 ) sekitar pukul 05.30 WIB. Selanjutnya, Faris pun langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk diurus pemakamannya.

Sebelumnya dikabarkan, Faris bocah yang tinggal di RT 005/14 Cipinang Besar Selatan bersama 3 orang temannya yakni Hakim, Ardan dan Rafa bermain di pinggiran kali BKT kawasan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur pada Minggu siang ( 28/11 ) sekitar pukul 14.00 WIB.

Naas, pada saat itu Faris terpeleset lalu tercebur ke kali BKT yang cukup dalam. Ketiga temannya lalu berteriak dan meminta pertolongan warg, sedang beberapa warga lainnya lalu menghubungi petugas Damkar. Petugas yang mendapat laporan segera melakukan pencarian dan penyisiran di sekitar terceburnya Faris hingga larut malam. Setelah dilakukan pencarian selama 12 jam lebih, tubuh Faris pun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *