Ramaikan Musik Dangdut Tanah Air, Penyanyi Malaysia Azura & Khairat KDI Akan Kolaborasi

RADIOMUARA

Dua penyanyi berbeda bangsa yakni Azura asal Malaysia & Khairat KDI berniat akan berkolaborasi meramaikan bursa musik dangdut di tanah air, Keduanya akan mengusung single ” Again Lagi dan Lagi “.

Di produseri oleh Denzai ZBH@music, dua penyanyi cantik yang berbeda genre ini berharap tentunya akan diterima dihati penggemar musik tanah air terutama musik dangdut. Di hadapan media saat wawancara khusus, Azura sendiri yang di Malaysia mempunyai dua single pop religinya yakni ” Atas Kehendakmu ” dan ” Ikatan Kasih ” , Mengaku senang bisa berduet dengan Khairat yang bergenre musik dangdut. Dan rencananya mereka berdua akan memulai roadshow keliling Indonesia pada awal 2013 mendatang untuk mempromosikan lagu duet mereka yakni di Sukabumi, Makasar dan Bali.

Saya bangga dapat berduet dengan Khairat, Saya suka mendengarkan musik dangdut dan senang bisa menyanyi di Indonesia ” Ungkap Azura.

Bagi Azura, berkolaborasi dengan Khairat merupakan sesuatu yang menarik bagi dirinya. Menurutnya, Khairat mempunyai suara yang khas dan cengkok vokal yang bagus dan memainkan cengkok dalam bernyanyi dangdut bukanlah hal yang mudah. Itulah salah satu daya tarik bagi Azura untuk mempelajari musik dangdut.

Azura sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk berkeliling Indonesia yang memiliki berbagai budaya daerah. Dirinya sendiri juga mengaku tertarik untuk belajar budaya – budaya daerah di Indonesia.

Sementara Khairat sendiri memandang Azura adalah sosok yang memang mempunyai suara yang khas. Duet dengan Azura adalah merupakan suatu kebanggaannya. Dan nama Azura sendiri sudah tidak asing lagi di pencinta musik tanah air. Pemilik nama Azura Lisa Aziz pernah hits dalam single ” Hey Cinta ” pada tahun 2015 lalu.

Selain di Indonesia single yang dibawakan dua penyanyi berbeda negara ini rencananya akan promo juga di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei  Darussalam, Jepang hingga ke Australia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *