Oknum Polisi Acungkan Jari Tengah Viral di Medsos, Polres Jaksel Lakukan Penyelidikan

RADIOMUARA

Seorang oknum polisi mengacungkan jari tengah ke arah pengendara motor yang sedang memandu ambulans ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian bermula saat sejumlah relawan ambulan bersepeda motor tengah memandu mobil ambulans menuju Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien.Saat melintas di Jalan Manggarai Utara, Tebet, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard mendahului oknum polisi bersepeda motor.

Oknum polisi tersebut tampak mengoceh ke arah salah satu pengawal dan merasa tidak terima lalu mendekat sambil menunjuk-nunjuk ke arah pengawal ambulans dan mengajak berdebat.

Relawan lainnya, Ferry yang berada di depan mobil ambulans kemudian merekam polisi tersebut saat berada di kolong rel kereta Manggarai.

Kejadian ini malah membuat citra kepolisian menjadi lebih buruk di era digital saat ini. Semoga pihak kepolisian ke depannya lebih baik untuk melindungi masyarakat.

Sementara, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait peristiwa ini. Pihaknya akan segera mengkonfirmasi hal ini dengan mencari tahu siapa oknum polisi tersebut dan kejadian apa yang sebenarnya terjadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *