Berkualitas Dan Terjangkau, Tan Skin Tawarkan Solusi Kecantikan Berbagai Jenis Kulit

RADIOMUARA

Sebagai solusi kecantikan dan kesehatan untuk berbagai jenis kulit. Perusahaan kosmetik ” Tan Skin ” memberikan jawaban dengan memproduksi produk kecantikan yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau.

Produk – produk ” Tan Skin ” ini terbuat dari bahan dasar seperti PatcH20@ ( produk Jerman yang mengandung bahan aktif ” Anti-thirst ” ), Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin, dan Ceramide dengan kualitas premium yang ampuh mengatasi berbagai masalah jenis kulit, seperti iritasi, dehidrasi, kusam, jerawat, hingga noda bekas jerawat. Dengan tim yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia Wellness & Beauty dalam perjalanannya menjadikan Tan Skin sebagai brand skincare yang diminati. Mulai dari harga Rp30.000,- untuk facial wash, dan Rp200.000,- untuk paket komplit.

Founder & CEO Tan Skin Hendry Tan dalam sesi jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat Selasa siang ( 24/01 ) mengatakan,

” Kami percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit yang cantik dan sehat dengan menggunakan perawatan skincare berkualitas tinggi tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam, sesuai visi dan misi Tan Skin ” Ucapnya.

” Dengan merawat kulitmu menggunakan Tam Skin, kamu berinvestasi untuk kesejahteraan jangka panjang untuk dirimu sendiri. Kulit mrnjadi sehat dan bercahaya, kepercayaan diri juga meningkat ” Tambah Hendry Tan

( Gil Gladys ( Marketing Director ) & Hendry Tan ( Founder & CEO )

– Glowing Series menjadi rangkaian perawatan kulit pertama yang diluncurkan oleh Tan Skin. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan noda hitam, dan membuat kulit lebih sehat bercahaya. Ribuan produk ini berhasil terjual dalam kurun waktu 3 bulan.

Whitening Series, produk ini menyusul setelah glowing series dan dengan inovasi baru yang disebut Magic 3. Mengandung bahan aktif seperti PatcH20@, Niacinamide, dan Isopropyl Cresols sebagai anti – bacterial dan dapat menjaga kelembaban kulit hingga 5 hari. Produk ini menjadi solusi efektif untuk mencegah masalah kulit berjerawat akibat tumpukan bakteri yang disebabkan pemakaian masker dalam waktu lama.

Dipertengahan tahun 2022, Perusahaan ini menciptakan Glass Skin Series sebagai solusi khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat. Produk ini mencakup Fasial wash, Toner, Day Cream, dan Night Cream yang mengandung 3 anti Inflammatory Plant Extract ( kombinasi dari Centella Asiatica Extract, Dill extract, Eruca Sativa Leaf extract ). Berfungsi untuk mengurangi peradangan kulit pada kulit sensitif dan iritasi, serta membuat wajah sehat berkilau.

Fadly Faisal ( Brand Ambassador Tan Skin)

Gil Gladys, selaku marketing director dari Tan Skin menambahkan,

” Tan Skin juga menghadirkan rangkaian skincare yang cocok dan praktis untuk pria dengan berbagai aktifitas. Terdiri dari Facial Wash, facial Scrub, Moustirizer, Serum dan juga Sunscreen ( Men Series ). Produk ini terjual habis dalam kurun waktu 3 bulan ” Ujar Gil Gladys.

Dalam waktu dekat, Tan Skin berencana merilis produk Sunscreen terbaru dengan kualitas yang lebih baik dan cocok untuk pria maupun wanita. Tampak hadir di sesi jumpa pers tersebut yakni Fadly Faisal selaku Brand Ambassador dari Tan Skin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *